Monday 25 February 2013

Cara Mengetahui Siapa yang Kentut

di pagi yang cerah, tiba tiba terdengan bunyi misterius dari segerombol orang, dan seketika tercium bau horror yang mematikan, apa lagi kalo bukan...... kentut. cara yang mungkin berguna untuk mengetahui siapa yang kentut adalah..

1. Analisis Bau
    Hirup aroma horror itu dalam dalam, lalu kamu pikir seperti apa bau itu, dan ingat ingat apa yang dimakan sama teman teman kamu sebelum itu. bau kentut orang habis makan mie goreng atau soto, berbeda dengan orang yang habis makan pete. tentu lebih mematikan.
    Beberapa orang mungkin terlahir dengan penciuman yang tajam, tapi jika kamu terlahir seperti orang biasa, jangan khawatir! coba kamu analisa bau kentutmu sendiri dari makanan yang berbeda. mungkin bisa melatih indra penciuman anda!

2. Puji
    Siapa sih yang gak suka dipuji? nah, pujian bisa jadi cara ampuh untuk tau siapa yang kentut, seperti.. "Wuih siapa nih yang habis nyemprot pewangi ruangan disini?" atau.. "Parfum siapa nih? baunya ngingetin waktu aku ngasih mawar ke pacar kemaren"
    Dengan memuji kentut seseorang, mungkin orang itu bakal ngaku, atau senyum senyum sendiri karna dipuji, yaaa ketauan deh.
    Tapi alangkah baiknya cara ini jangan sering sering dilakukan, nanti yang ada malahan dia pengen dipuji terus terusan, dan kentut terus terusan, mati deh.

3. Pura pura Pingsan
    Cara ini mungkin yang paling ampuh dari semua cara! saking horrornya bau kentut itu, kamu pura pura pingsan. mungkin lebih keren kalo kamu lakuin waktu di bis sekolah/ dalam mobil habis itu dia ketakutan dan ngaku terus kamu bangun dan bilang "GARA GARA KENTUT KAMU KAMI SEMUA KECELAKAAN!" kece abiss..

itu beberapa cara sih, coba aja hahaha

No comments:

Post a Comment